Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Asuransi I Love Life Terbaik di Indonesia dengan Premi Murah


Selama ini mungkin banyak diantara Anda yang masih sehat merasa akan berumur panjang, padahal sebenarnya tidak ada yang tahu berapa usia seseorang, kapan maut akan menjemput. Melihat kenyataan bahwa tidak ada yang tahu usia diri sendiri maka penting bagi Anda untuk menyiapkan proteksi, diantaranya adalah dengan membeli produk asuransi jiwa. Tidak perlu khawatir, pasalnya di Indonesia sendiri ada banyak sekali diantara perusahaan yang menerbitkan produk perlindungan yang satu ini. Diantaranya adalah asuransi I Love Life terbaik di Indonesia.

Memang pada dasarnya selain produk asuransi kesehatan, maka satu lagi jenis asuransi yang penting untuk dimiliki adalah asuransi jiwa. Karena dengan memiliki asuransi ini paling tidak Anda merasakan berbagai macam manfaat, mulai diantaranya adalah ketenangan pikiran, kemudian manfaat lain adalah dari segi persiapan dana untuk masa depan sampai dengan manfaat lainnya yaitu untuk investasi, mengingat ada beberapa produknya yang disertai dengan manfaat investasi, seperti dari asuransi jiwa jenis unit link.

Hanya saja memang hal yang sering kali menjadi pertimbangan bagi seseorang ketika ingin membeli asuransi jiwa ini tak lain adalah dari segi nilai premi. Padahal sebenarnya tetap ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan asuransi jiwa dengan premi yang murah, diantaranya adalah:

  1. Ajukan selagi masih muda, banyak orang yang baru merasa membutuhkan asuransi ketika sudah menginjak usia lanjut atau tua, karena sudah merasa maut ada di depan mata. Padahal sebenarnya dengan membeli asuransi ketika sudah berusia lanjut tawaran harga premi menjadi semakin mahal. Berbeda ceritanya jika Anda membeli premi sejak masih berusia muda. karena nilai atau harganya terbilang murah, mengingat resikonya sendiri juga rendah akan kematian dan penyakit.
  2. Ajukan selagi masih sehat, kemudian hal yang tak kalah penting lainnya adalah sebaiknya Anda mengajukan asuransi ini sejak masih sehat, karena jika didiagnosis memiliki penyakit tertentu, mulai diantaranya adalah masalah jantung, diabetes ataupun stroke sudah pasti nantinya akan dikenai dengan biaya yang mahal pada asuransi tersebut. Begitu juga bagi perokok, mengingat orang yang sudah merokok lebih rentan terkena beragam jenis penyakit. Jadi akan dikenai dengan premi yang lebih mahal.
  3. Pilih produk asuransi jiwa murni, dibandingkan dengan asuransi jiwa jenis dwiguna maupun juga jenis unit link, memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya harga dari produk asuransi jiwa murni ini lebih murah, mengingat tidak disertai dengan manfaat tabungan maupun investasi saja sekali, karena memang fokusnya adalah pada perlindungan diri Anda.
  4. Cermat dalam mengambil rider, rider atau yang dikenal juga sebagai manfaat tambahan memang akan memberikan banyak keuntungan lain bagi Anda yang membeli asuransi tersebut. Namun juga harus cermat, mengingat pada dasarnya tidak semua manfaat tambahan ini akan Anda butuhkan, dengan ambil rider artinya sudah siap dengan biaya yang lebih mahal pada premi.
  5. Pilih produk paketan yaitu asuransi keluarga, ini memberikan perlindungan secara optimal kepada seluruh anggota keluarga Anda. Dibandingkan dengan membeli produk asuransi secara personal, jika dikalkulasikan maka biaya yang harus Anda keluarkan untuk asuransi keluarga ini jauh lebih murah.

Setidaknya itulah beberapa tips dalam memilih asuransi I Love Life terbaik di Indonesia agar dapatkan premi yang murah. Belilah dari perusahaan yang tepat dan terpercaya, seperti diantaranya adalah dari Astra.

Posting Komentar untuk "Tips Mendapatkan Asuransi I Love Life Terbaik di Indonesia dengan Premi Murah"