Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Daun Putri Malu Untuk Vitalitas Pria

Manfaat Daun Putri Malu Untuk Vitalitas Pria

Daun putri malu atau dikenal secara ilmiah dengan nama Mimosa Pudica merupakan salah satu jenis tumbuhan dalam keluarga perdu polong-polongan.
Kenapa tanaman ini, di sebut putri malu?
Karena daunnya dapat menutup atau layu dengan sendirinya ketika disentuh. Meski beberapa tumbuhan suku polong-polongan bisa melakukan hal sama, akan tetapi putri malu bereaksi lebih cepat.
Layunya daun dari putri malu ini hanya sementara, setelah beberapa menit ia akan pulih seperti semula.

Baca juga: Manfaat Rambutan Untuk Asam Lambung

Daun putri malu, selama ini dianggap sebagai tumbuhan semak yang tidak berguna. Namun, siapa sangka kalau ternyata tumbuhan memiliki beragam manfaat untuk pengobatan. Salah satu khasiatnya adalah untuk keperkasaan pria, cocok dikonsumsi bagi lelaki yang sering mengalami ejakulasi dini dan pria berumur mendekati 50 tahun atau lebih.

Baca juga: Manfaat Air Mawar Untuk Bibir Hitam

Awal mula diketahuinya khasiat putri malu untuk memulihkan keperkasaan pria, ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang warga desa bebetin di daerah Bali.
Menurut para ahli pengobatan tradisional mengungkapkan, kalau daun putri malu diduga memiliki khasiat 3x lebih kuat dibanding Viagra.

Untuk mendapatkan khasiat dari daun Putri Malu, anda dapat menerapkan terapi dan cara mengolah ramun berikut ini :
  1. Ambil 10 - 15 tangkai daun Putri Malu.
  2. Pisahkan daun dari tangkainya lalu di cuci hingga bersih pada air mengalir.
  3. Rebus daun Putri Malu dengan menggunakan 2 gelas air bersih hingga mendidih. Diamkan hingga tersisa kurang lebih 1 gelas air.
  4. Dinginkan air rebusan, lalu saring
  5. Air rebusan tersebut diminum selagi hangat, bisa ditambah gula merah agar menjadi manis
  6. Minumlah selagi hangat. Khasiatnya akan langsung terasa 15 - 30 menit kemudian.
Setelah rutin konsumsi ramuan daun putri malu ini, seseca perlahan anda akan merasakan sensasi (maaf) alat vital anda mengeras hingga mencapai kekerasan maksimal, dan kamu jangan terkejut apabila kerasnya akan berlangsung selama 2 - 3 jam ataupun lebih setelah mengkonsumsi air rebusan putri malu.

Peringatan.!!! "JANGA SENTUH penis adan ketika mengeras. Apabila tersentuh, maka perangkat pria anda akan kembali layu. Jadi cukup dilihat saja dampaknya menghilangkan dengan sendirinya.

Oke... demikian itu manfaat daun putri malu untuk kejantanan vitalitas pria yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Pembaca lain juga membaca:

Posting Komentar untuk "Manfaat Daun Putri Malu Untuk Vitalitas Pria"