Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potongan Gaya Rambut Pria Anti Lepek dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series


Pria berambut lurus dan tipis memiliki dilema tersendiri dalam mengatur gaya rambut, terlebih saat memilih model potongan rambut. Jika salah memilih, rambut malah akan terlihat lepek.

Namun kini seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion, model potongan rambut pun juga mengalami banyak perkembangan. Ada semakin banyak pilihan model rambut untuk pria berambut lurus dan tipis namun tetap terlihat bervolume.

Kini sudah ada banyak potongan rambut yang disesuaikan dengan teknik menata rambut sehingga bisa tambak lebih berisi tidak terlihat lepek walapun rambut Anda tipis.

Apa Saja Variasi Gaya Rambut yang Cocok untuk Pria Berambut Tipis?

Rambut menjadi elemen utama yang sangat penting untuk penampilan seorang pria. Apabila ingin terlihat lebih menarik maka kita harus pandai memilih gaya rambut yang sesuai dengan kondisi rambut. Berikut ini terdapat beberapa variasi gaya rambut untuk pria berambut tipis yang bisa jadi inspirasi untuk Anda.

  • Sleek Side Part

Tampilan gaya rambut sleek side part ini memiliki potongan rambut yang rapi di bagian samping hingga pelipis. Sedangkan di bagian atas tersisir dengan sisir bergigi rapat agar lebih halus. Model ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampilan rambut lebih padat walaupun tipis.

Tipsnya, usahanya untuk tidak terlalu banyak dalam menggunakanproduk pomade rambut agar tampilan yang tercipta tetap smooth.

  • Comb Over

Gaya rambut comb over ini memiliki tampilan yang mampu menyamarkan rambut tipis Anda agar tak semakin terlihat lepek. Anda hanya perlu menyisirnya dengan rapi menggunakan pomade. Sisir rambut ke arah bawah lalu sisir bagian atas melintang.

Gaya rambut comb over ini cocok untuk Anda yang memiliki potongan undercut maupun quiff. 

  • Textured Crop

Gaya rambut ini sebenarnya cocok untuk semua jenis rambut. Apabila untuk rambut tebal, maka hasilnya akan terkesan ‘messy’ pada bagian atasnya yang berfungsi agar volume rambut bertambah.

Sedangkan jika untuk rambut tipis, maka hasilnya juga tak jauh beda, yaitu mampu mengangkat volume rambut tipis tersebut. Tambahan tatanan tekstur rambut, hasilnya akan tampak berisi dan juga tidak flat/rata.

Tidak hanya pemilihan gaya rambut, Anda juga perlu styling balm untuk megatur rambut Anda agar terlihat bervolume. Gatsby The Nature Styling Balm Series memiliki varian clay yang bisa membantu styling rambut jadi lebih bervolume.

Gatsby Nature Balm Clay sangat untuk Anda yang menginginkan gaya rambut lebih berisi namun tetap terlihat matte natural. Kandungan bahan alami dari tumbuhan yaitu coconut oil dan vitamin E dapat membantu rambut jadi lebih halus dan memiliki hasil yang tetap lembab. Styling apapu gaya rambut Anda hanya dengan Gatsby!

Posting Komentar untuk "Potongan Gaya Rambut Pria Anti Lepek dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series"