Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Susu untuk Pertumbuhan Anak


Tidak sedikit orang tua yang ada di Indonesia yang menginginkan kehidupan anaknya baik-baik saja di masa depan tanpa adanya penyakit yang dibawa sejak lahir. Maka dari itu, orang tua tidak segan-segan mengeluarkan uang banyak untuk memenuhi kebutuhan gizi anak yang seimbang. Baik itu dari segi makanan 4 sehat 5 sempurna dan minuman susu pertumbuhan sebagai pendampingnya.

Mengapa orang tua perlu memberikan susu pertumbuhan bagi anak? Karena, pada usia tersebut anak mengalami masa perkembangan dan pertumbuhan. Masa inilah yang disebut sebagai masa emas. Perlu untuk Anda ketahui, susu pertumbuhan yang layak dikonsumsi anak adalah Susu chil school platinum kaleng. Ini sangat cocok sekali buat persediaan susu di rumah Anda.

Susu chil school platinum kaleng ini cocok untuk Anda yang ingin praktis. Morinaga memberikan dua pilihan kemasan produk baik itu kardus dan kaleng. Bagi Anda yang tidak ingin repot-repot memasukkan ke dalam wadah toples, bisa memilih membeli susu chil school platinum kaleng. Walaupun begitu, perlu Anda ketahui berbeda kemasan tetapi masih sama kandungan yang ada di dalamnya.

Kenapa Anak Perlu Susu?

Kenapa menjadikan susu dari Morinaga sebagai pendamping makanan anak? Perlu untuk Anda ketahui terlebih dahulu bahwa pada masa anak-anak berumur 1-3 tahun itulah masa dimana sel syaraf berkembang hingga mencapai 80% dibandingkan dengan orang dewasa. Tidak hanya itu, dimasa usia anak di atas 3 tahun juga butuh asupan susu karena sebagai penunjang pertumbuhan anak dimasa yang akan mendatang.

Perlu untuk Anda ketahui, untuk Susu Morinaga chil school platinum kaleng ini diperuntukkan anak berusia 3-12 tahun. Umur 3 tahun ini adalah masa terakhir untuk perkembangan sel syaraf anak, jadi jangan lewatkan masa emas ini. Orang tua bisa memberikan susu chil kid untuk usia 3 tahun dan juga bisa memberikan susu chil school platinum kaleng. Menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh anak dan juga pertimbangan dari orang tua tentunya.

Kandungan terpenting di dalam susu Morinaga sangatlah bermanfaat untuk tubuh anak. Jadi, perkembangan anak bukan hanya didukung oleh makanan yang seimbang melainkan juga dukungan penuh orang tua yang memberikan susu sebagai pendamping makanan mereka. Apalagi ada keunggulan menonjol dari susu Morinaga terutama pada produk chil school platinum kaleng.

Keunggulan dari susu Morinaga chil school platinum kaleng yang terutama adalah ada kandungan Laktoferin. Telah terbukti 100% dengan adanya kandungan Laktoferin dapat meredakan infeksi pencernaan dan infeksi saluran pernafasan atas yang mana bisa membuat tumbuh dan kembang anak berjalan secara optimal. 
Apakah Anda tertarik untuk membelikan buah hati tercinta dengan susu Morinaga chil school platinum? Tenang saja, permasalahan harga dari susu chil school platinum kaleng dibilang terjangkau. Tidak perlu khawatir dengan harga walaupun harga dibilang terjangkau kualitas dari produk sangat menjamin untuk tumbuh kembang anak.

Apa Anda khawatir karena anak pilih-pilih rasa dalam memilih susu? Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir karena susu dari Morinaga chil school platinum kaleng mempunyai rasa yang bervarian. Varian rasa yang ada pada susu chil school platinum kaleng ada rasa cokelat, madu, dan vanila. Dengan berat produk yang ditawarkan berbeda mulai dari 400 gram dan 800 gram. Jadi, Anda bisa menyesuaikan dengan kemauan anak dan kebutuhan untuk memenuhi gizi anak saat ini. Jangan sampai ketinggalan membeli susu Morinaga.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Susu untuk Pertumbuhan Anak"