Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undian Berhadiah Rumah dari Smartfren


Semua orang mungkin ingin memenangkan rumah impian yang mewah dan undian berhadiah rumah dari Smartfren bisa menjadi keberuntungan Anda. Seberapa pentingkah rumah itu? Memiliki rumah adalah tentang menyiapkan masa depan. Rumah selalu menjadi tempat berkumpul, tempat berlindung, tempat pelarian dari kesibukan dan gangguan dunia.

Rumah adalah tempat yang paling nyaman dan paling dibutuhkan. Oleh karena itu tidak heran jika harga rumah saat ini begitu mahal-mahal. Ketika Anda memiliki begitu banyak uang maka Anda dapat membelinya, namun jika tidak ada uang? Maka ikuti saja undian dari Smartfren. Bagaimana ya caranya agar Anda bisa mengikuti undian berhadiah sebuah rumahd ari Smartfren ini?

Cara Mengikuti Undian Berhadiah Rumah Milyaran Rupiah dari Smartfren

Untuk Anda yang bertanya-tanya bagaimana cara untuk bisa mengikuti undian berhadiah rumah dari Smartfren yuk, ikuti panduan mengikuti undiannya di bawah ini :

  1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi My Smartfren dan apabila Anda belum memiliki aplikasinya maka download aplikasi Mysmartfren di Play Store atau App Store.
  2. Apabila aplikasi sudah terunduh, maka masuklah dengan nomor Smartfren Anda atau Anda juga bisa membuat sebuah akun My Smartfren menggunakan email.
  3. Setelah Anda berhasil masuk ke beranda utama, maka pilihlah menu Smartpoin dengan lambang koin warna kuning emas di pojok kiri atas
  4. Selanjutnya Anda dapat mengklik tombol itu dan Anda akan dihadapkan dengan menu Kupon dengan lambang sebuah kertas tiket
  5. Tukarkanlah 100 smartpoin yang Anda miliki untuk bisa mendapatkan sebuah kupon yang berhadiah rumah.
  6. Simpanlah kode kupon sampai pengumuman undian diumumkan.
  7. Jika Anda menang, maka nantinya Anda akan dihubungi oleh pihak Smartfren
Periode undian ini berlangsung dari awal Januari hingga akhir Januari. Kemudian periode berikutnya akan dimulai pada bulan Februari besok. Jika Anda tidak bisa memenangkan rumah, tenang saja! ada banyak hadiah lainnya yang bisa Anda menangkan seperti mobil, vespa, smartphone, voucher pulsa dan sebagainya.

Undian berhadiah rumah dan promo Smartfren lainnya bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan provider Smartfren, ya! Jadi gunakan jaringan Smartfren sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Undian Berhadiah Rumah dari Smartfren"