Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Pigeon Untuk Peralatan Mandi Bayi


Bayi memerlukan perawatan khusus dalam kesehariannya, dari mulai pakaian, peralatan mandi, peralatan makan, hingga makanannya. Bayi merupakan usia dimana masa sensitif sangat tinggi hingga 30% lebih sensitif dibanding usia manusia lainnya. Termasuk dalam bidang kosmetik, bayi biasanya diberikan bedak setelah mandi, atau sabun yang digunakan untuk mandi, dan alat mandi lainnya. Pigeon adalah salah satu produsen yang menyediakan set alat untuk mandi yang dapat diunakan dengan aman dan nyaman untuk bayi. Berikut adalah beberapa produk pigeon untuk peralatan mandi bayi, diantaranya sebagai berikut:

1. Pigeon baby lotion

Produk ini dibuat dari bahan chamomile dan jojoba oil yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit bayi dan membuatnya terasa lembut setiap saat. Selain itu produk ini juga bermanfaat untuk melindungi kulit bayi dari iritasi yang sangat mudah terjadi pada usia bayi, kulit bayi juga akan terasa halus, lembut, harum, dan segar sepanjang hari. Keunggulan lain dari produk ini adalah produk ini tidak menggunakan bahan pewarna dan memiliki kandungan wangi segar yang telah melewati llus uji standar internasioanal oleh International fragrance association. Dengan harga mulai dari RP. 15. 000-an, produk ini tergolong murah namun kuliatasnya tidak murahan.

2. Baby wash 2in1

Produk ini merupakan produk sabun khusus bayi, tidak hanya bisa digunakan untuk sabun saja, produk ini sekaligus juga bisa digunakan untuk shampo bayi. Sabun ini dapat membersihakan bayi mulai dari ujung rambut bayi, kulit kepala bayi, hingga seluruh tubuh bayi, secara praktis hanya dalam satu bentuk kemasan. Baby wash pigeon ini tersedia dalam berbagai kemasan diantaranya kemasan 100 ml, 200 ml, 600 ml, dan 700 ml.produk ini juga tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit atau padda mata jika tidak sengaja terkena mata. Dengan ekstra kandungan jojoba oil dan chamomile, pigeon baby wash ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan rambut bayi, dan membuatnya tetap lembut. Harga produk ini juga sangat terjangkua, hanya dengan RP. 12. 000-an, pigeon baby wash sudah bisa dimiliki.

3. Pigeon Baby Powder Hypoallergenic

Produk ini adalah jenis powder atau bedak yang diformulasikan khusus bayi yang memiliki kandungan kolagen didalamnya yang dapat bermanfaat untuk melindungi kulit bayi dari berbagai macam maslah kulit. Karena kulit bayi 30% lebih sensitif dari jenis kulit anak-anak ataupun orang dewasa, menjadikan kulit bayi sangat rentan terhadap iritasi kulit, peradangan, alergi, dan lain sebagainya. Produk ini berupa bedak tabur yang mampu menjaga kulit bayi agar tetap segar dan terasa kenyal. Produk ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp. 20. 000-an.

4. Pigeon Baby Compact Powder

Pigeon baby compact powder ini merupakan produk khusus untuk bayi yang memiliki beberapa kandungan didalamnya yaitu jojoba oil dan chamomile yang dapat digunakan untuk menghaluskan dan melindungi kulit bayi dari iritasi. Produk ini dibuat dengan bahan-bahan alami yang sangat aman digunakan untuk bayi., dengan formula untuk melindungi kulit bayi, menjaga kelembapan, kesegaran, dan kesehatan kulit bayi, serta membuat bayi merasa segar dan nyaman ketika menggunakan powder ini. Produk ini dijual dengan harga Rp. 30. 000-an.

5. Pigeon baby hair lotion

Produk ini merupakan produk lotion untuk rambut bayi yang memiliki kandungan chamomile dan jojoba oil didalamnya, yang memiliki fungsi untuk menjaga kulit kepala dan rambut bayi agar tetap lembut dan sehat.produk ini dapat diaplikasikan pada rambut bayi dan dapat digunakan setelah mandi. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 25.000-an.

Posting Komentar untuk "Produk Pigeon Untuk Peralatan Mandi Bayi"