Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Klaim Asuransi Allianz dan Makanan untuk Mencegah Kanker Otak


Kanker otak adalah salah satu perlindungan yang diberikan oleh CI Plus sehingga ketika mengetahui cara klaim asuransi Allianz (link ke ) maka tertanggung akan memperoleh uang pertanggungan 100% dari premi yang telah dibayarkan. Kanker otak merupakan tumor otak yang terdapat dan menyebar ke bagian lain otak dan tulang belakang. Gejalanya adalah sakit kepala, gangguan penglihatan, kehilangan keterampilan motorik, mengalami muntah dan mual, kejang-kejang, dan kehilangan kendali dan fungsi tubuh lainnya.

Berikut adalah makanan pencegah kanker otak secara alami diantaranya:

  • Brokoli, mengandung antioksidan tinggi yang mencegah kanker dan mengandung serat berperan melancarkan pencernaan dan mencegah masalah metabolisme tubuh dan sebaiknya mengonsumsinya setiap hari untuk melindungi otak dari pertumbuhan sel abnormal penyebab kanker.
  • Teh hijau, mengandung antioksidan karena memiliki pengolahan yang paling sederhana untuk kesehatan otak dan membuat otak mendapatkan rangsangan yang baik sehingga bisa bekerja secara maksimal.
  • Kacang-kacangan, mengandung serat yang tinggi dan asam lemak berperan melindungi otak dari kanker dan mencegah penyebaran kanker ke jaringan tubuh yang lain.
  • Kenari, mengandung nutrisi zat omega 3 mencegah kanker dan sebaiknya dijadikan cemilan setiap hari.
  • Jahe, digunakan dalam kanker untuk mengurangi efek kemoterapi kelenjar getah bening dan mengatasi mual dan muntah kemoterapi kanker.
  • Kunyit, mengandung antioksidan tinggi dan dijadikan sebagai bahan campuran bumbu masak, memiliki senyawa yang bisa mencegah proses peradangan yang sering memicu tumbuhnya sel kanker dalam otak.


Selain itu, dapat juga menggunakan tomat karena mengandung senyawa likopen yang berfungsi sebagai zat anti inflamasi antioksidan dan mencegah pertumbuhan kanker. Alpukat juga mengandung omega 3, serat, zat antiosidan dan mampu menghalangi pertumbuhan sel kanker otak. Dapat juga mengonsumsi bawang putih untuk mencegah kanker dengan melindungi tubuh dari bakteri dan mempertahankan kekebalan tubuh.

Berikut adalah penanganan medis dan tradisional terhadap kanker otak diantaranya:

  • Pengangkatan tumor lewat operasi, suatu metode untuk membuat tumor terangkat dari otak dengan tidak mengakibatkan kerusakan pada jaringan yang disekitarnya dan proses ini disebut kraniotomi.
  • Terapi photodynamic, biasanya dokter akan memasukkan obat yang sensitif pada sinar ke dalam pembuh darah pasien dan sel kanker yang masih ada dan tesisa atau belum terangkat saat operasi setelah operasi akan terserap.
  • Radioterapi, supaya sel-sel kanker berhenti berkembang dan sel kanker akan dengan cepat membelah atau menggandakan diri dan proses inilah yang dihentikan atau dicegah oleh pengobatan ini.
  • Radiosurgery, tujuannya supaya dosis radiasi dapat terpusatkan dengan energi tingkat tinggi di tumor untuk membasmi tumor-tumor tersebut secara total tanpa ada yang tertinggal.
  • Kemoterapi kanker, sel-sel kanker akan dibunuh oleh kemoterapi karena prosesnya memang ampuh walau memang efek sampingnya tak terhindarkan.


Kanker otak memiliki jenis dan gejalanya seperti Astrositoma muncul pada otak dan sumsum tulang belakang dan berpengaruh terhadap hubungan korpus kolosom untuk menyeimbangkan aktifitas. Gejalanya adalah sakit kepala, gangguan mental, gangguan kognitif dan penurunan berat badan. Glioblastoma multiforme, gejalanya tergantung pada lokasi tumor muncul dan penderita kehilangan selera makan, perubahan sifat dan penurunan sistem intelektual.

Giloma lainnya, tumor langka berkembang pada glial dan yang terjadi pada orang dewasa dan umumnya mengalami gangguan kognitif serta fungsi motorik. Gejala umumnya seperti meningkatkannya tekanan didalam otak dan perubahan sikap dan gangguan melihat. Cara klaim asuransi Allianz disesuaikan dengan jenis reimbursement atau cashless tetapi cashless jauh lebih mudah sehingga tidak membutuhkan syarat yang banyak.

Posting Komentar untuk "Cara Klaim Asuransi Allianz dan Makanan untuk Mencegah Kanker Otak"