Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil untuk Perusahaan Jadi Lebih Mudah Melalui TRAC!


Sebuah perusahaan tentunya membutuhkan kendaraan khusus seperti mobil atau bus sebagai salah satu aset yang harus dimiliki demi memudahkan kegiatan dan akomodasi pekerjaan setiap harinya. Memiliki kendaraan di kantor juga dapat membantu sebuah perusahaan memiliki kebangaan tersendiri apalagi ketika orang melihat perusahaan memiliki banyak mobil berjejer di halaman kantornya. Sebuah keberhasilan, bukan?

Tapi hal itu bukan hal yang mudah untuk membeli kendaraan bagi sebuah perusahaan secara cuma-cuma mengingat bahwa harga dan biaya perawatannya yang tidak murah dan dapat mempengaruhi keuangan perusahaan tersebut.

Tidak perlu bingung, Anda dapat rental mobil perusahaan di TRAC!

TRAC yang tersebar di 50 kota di Indonesia siap melayani Anda dalam rental mobil perusahaan yang terpercaya dan dengan teknologi terbaru. Apa saja keunggulan TRAC?

Keunggulan Rental Mobil Perusahaan di TRAC

Bersama TRAC, Anda tidak perlu lagi repot memikirkan bagaimana pengelolaan kebutuhan transportasi di perusahaan. Sebab, TRAC akan menyediakan solusi yang tepat bagi kebutuhan karyawan maupun perusahaan.

Hal ini terjamin karena TRAC memahami bahwa keperluan setiap perusahaan berbeda, sehingga solusi yang diberikan pun harus menyesuaikan kebutuhan.

Umumnya, kontrak kerjasama dengan TRAC berlaku dalam jangka waktu minimal satu tahun. Layanan yang akan TRAC berikan untuk perusahaan antara lain operating lease dengan masa sewa lebih dari satu tahun, rental mobil harian korporat hingga penyediaan jasa pengemudi (driver service).

1. Operating Lease

TRAC menyediakan berbagai moda transportasi untuk keperluan bisnis, mulai dari motor, mobil penumpang, mobil niaga hingga bus perusahaan. Tidak hanya itu, TRAC juga bisa menyediakan transportasi untuk aktivitas bisnis di remote area seperti industri pertambangan dan perkebunan.

Layanan sewa operating lease ini tersedia untuk jangka waktu lebih dari satu tahun sehingga Anda tak perlu pusing memikirkan anggaran transportasi setiap tahunnya. Layanan ini juga memiliki Pusat Bantuan Pelanggan yang aktif selama 24 Jam dan secara aktif tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal menarik lainnya adalah TRAC menyediakan leasing syariah dengan transaksi pengelolaan transportasi tanpa riba. Tentu ini menjadi solusi all in one yang bisa menunjang bisnis Anda.

2. Rental Mobil Harian Korporat

Layanan rental mobil harian hadir untuk menunjang kegiatan operasional karyawan di perusahaan Anda. Layanan ini memungkinkan penyewaan mobil harian, yakni hanya pada saat perusahaan butuhkan.

Durasi pemesanan mobil pun bersifat fleksibel dengan minimal pemakaian adalah 4 jam. Selain itu, untuk lebih menguntungkan perusahaan, Anda dapat memantau perjalanan karyawan maupun tamu penting yang menggunakan jasa TRAC melalui dashboard khusus.

3. Driver Service

Tidak hanya kendaraan, TRAC juga menyediakan jasa pengemudi berpengalaman yang terlatih secara profesional. Hal ini dilakukan karena TRAC selalu berupaya menjamin keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Keunggulan lainnya, TRAC telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat melalui SMART Protocol untuk menjamin kesehatan pelanggan.

Maksud dari SMART Protocol adalah mobil operasional selalu disterilisasi sebelum dan sesudah penggunaan (Sanitized). Lalu, driver dan penumpang juga wajib menggunakan masker sebelum memulai perjalan (Wear a mask and Ready to Go).

4. Jaringan Luas dan Akses Mudah

Reservasi layanan TRAC bisa dilakukan melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa Anda download melalui Google Play Store maupun Apple App Store. Pembayarannya juga tidak perlu di tempat karena bisa secara online.

Jasa TRAC pun telah tersedia di lebih dari 50 kota di Indonesia sehingga semakin mempermudah Anda ketika melakukan perjalanan antarkota. Cukup pesan dan bayar di aplikasi TRACtoGo.

Promo Cashback 50% dengan Astrapay

Dalam rangka merayakan hari jadi Astra yang ke-65, TRAC menghadirkan promo spesial sebagai keuntungan bagi pelanggan, berupa cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi. Menguntungkan bukan?

Posting Komentar untuk "Rental Mobil untuk Perusahaan Jadi Lebih Mudah Melalui TRAC!"