Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Perusahaan Astra Tawarkan 3 Layanan Spesial untuk Jual Beli Mobil Bekas


Untuk menunjang mobilitas tinggi, mobil tentu menjadi pilihan terbaiknya. Namun, harga yang relatif mahal membuat tak semua orang bisa mendapatkannya. Sebagai solusinya, jual beli mobil bekas pun bisa jadi pilihan bila Anda ingin mendapatkan kendaraan berkualitas dengan harga bersahabat.

Fakta tersebutlah yang akhirnya menyebabkan layanan jual beli mobil bekas masih dianggap menjanjikan dan berpotensi. Menariknya, penyedia layanan jual beli mobil bekas pun selalu menghadirkan inovasi menarik dengan tujuan memberi kemudahan bagi konsumen. 

Bila Anda mulai tertarik untuk jual beli mobil bekas dan menginginkan layanan aman dan nyaman, maka Anda perlu berkenalan dengan mobil88 yang siap mewujudkannya. Selain jual beli, mobil88 juga merupakan tempat terbaik untuk tukar tambah mobil bekas.

Dealer Mobil Bekas Berkualitas dari mobil88

Sebagai informasi, mobil88 merupakan anak perusahaan Astra yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Selama itu pula, mobil88 mencoba menghadirkan pengalaman transaksi mobil bekas yang aman dan nyaman. 

Dengan begitu, tak bisa dipungkiri jika mobil88 telah menjadi salah satu dealer mobil bekas terbaik dengan proses menjual ataupun membeli mobil bekas yang mudah. Tak hanya itu, mobil88 memiliki banyak showroom di berbagai kota agar memudahkan konsumen bertransaksi secara dekat dari lokasi.

Di mobil88, ada berbagai pilihan mobil bekas berkualitas, di mana seluruhnya telah lolos dari proses inspeksi dan quality control. Hal ini menunjukkan fakta bahwa seluruh mobil berada dalam kondisi prima, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilihnya.

Layanan yang Ada di mobil88

Kini, mobil88 menjadi salah satu dealer terbaik untuk jual beli mobil bekas berkualitas. Layanan ini disertai dengan jaminan transaksi aman di semua aspeknya. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Jual Mobil Bekas

Pertama, Anda akan menemukan pilihan layanan jual mobil bekas dari mobil88 yang disertai dengan beragam keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah mobil yang Anda jual akan dinilai secara fair dengan harga yang tepat, bahkan akan menyesuaikan harga yang berlaku di pasaran. 

Tak hanya itu, saat jual mobil bekas di mobil88, Anda pun tidak perlu mengkhawatirkan mengenai biaya perantara. Sebab, mobil88 memiliki proses transparan yang membuat Anda tak perlu ragu untuk menjual mobil di sini. 

2. Beli Mobil Bekas

Ketika menggunakan layanan beli mobil bekas dari mobil88, Anda akan mendapatkan banyak pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan tipe. Dari seluruh mobil bekas yang tersedia, dapat dipastikan bahwa semuanya berkualitas, seperti bebas dari mengalami kebanjiran atau tabrakan sebelumnya.

Bila masih ragu dan ingin memastikan kondisinya, Anda bisa mencoba test drive terlebih dahulu sebelum transaksi dilakukan.  Sebab mobil88 berani menjamin bahwa mobil yang dijual berada dalam kondisi baik serta seluruh dokumen seperti BPKB dan STNK juga dipastikan lengkap dan asli. 

3. Tukar Tambah Mobil Bekas

Terakhir, ada juga layanan tukar tambah mobil bekas dari mobil88 yang akan menjadi pilihan terbaik ketika Anda mulai merasa bosan dengan mobil lama, lantas menginginkan mobil baru dengan harga lebih bersahabat. Melalui cara ini, Anda bisa mendapatkan mobil baru sekaligus langsung menjual mobil bekas secara mudah.

Untuk mendapatkannya, silakan kunjungi showroom mobil88 terdekat karena di mobil88 juga bisa melakukan tukar tambah mobil dengan mudah, namun mengutamakan kenyamanan bagi Anda. 

Posting Komentar untuk "Anak Perusahaan Astra Tawarkan 3 Layanan Spesial untuk Jual Beli Mobil Bekas"