Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal SERA, Anak Usaha Astra dengan Peluang Karir Menjanjikan


Informasi mengenai lowongan pekerjaan menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh pencari kerja. Salah satunya adalah berita mengenai Astra karir, yakni lowongan kerja yang ada di perusahaan Astra, termasuk anak usahanya, SERA atau PT Serasi Autoraya.

Sebagai anak usaha Astra, SERA bergerak di bidang transportasi dan logistik. Kini, SERA telah sukses menjadi salah satu salah satu perusahaan transportasi dan pengelolaan logistik terbaik dan berpengalaman di Indonesia.

Oleh karena itu, tentu hal ini akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika Anda bisa bergabung dengan perusahaan tersebut, terutama bagi generasi muda masa kini. Menarikny, SERA tengah membuka banyak peluang kerja bagi fresh graduate dari berbagai lulusan.

Sekilas Tentang Perusahaan SERA

SERA telah memulai kiprahnya sejak tahun 1986 yakni di bawah PT Sinar Inti Telaga, dengan pelayanan jasa penyewaan kendaraan untuk perusahaan maupun perorangan. 

Kemudian pada 1990, PT Sinar Inti Telaga berubah nama menjadi PT Serasi Autoraya dan terus melakukan perkembangan signifikan dan masih terus memberikan pelayanan terbaik hingga saat ini. 

Perusahaan SERA selalu menjalankan nilai-nilai budaya perusahaan seiring dengan pertumbuhan pesatnya. Mulai dari nilai kerja sama, kepemimpinan, integritas, kualitas, hingga pelayanan pelanggan yang membanggakan. Maka tak heran bila perusahaan ini menjadi impian generasi muda.

Seiring pertumbuhannya yang semakin kokoh, SERA mengembangkan sayapnya dengan berekspansi dan menambah layanannya ke bidang penjualan kendaraan bekas hingga pengelolaan logistik.

Memiliki Peminat Kerja yang Tinggi

Pada umumnya, lulusan sekolah atau kampus di bidang otomotif memiliki peluang besar untuk berkarir di SERA. Namun, peluang kerja juga terbuka untuk berbagai jurusan lain karena skill dan kemampuan bekerjalah yang menjadi faktor utamanya.

Para pencari kerja yang ingin bergabung dengan SERA, maka lowongan Astra pun menjadi informasi yang paling dinantikan. Mengapa? Sebab, SERA menawarkan berbagai kelebihan bagi karyawannya, antara lain:

  • Jaringan perusahaan kokoh dan meyakinkan
  • Kesejahteraan dan apresiasi bagi para karyawan
  • Potensi jenjang karir menjanjikan
  • Perusahaan bergengsi dan mampu memberikan image bergengsi bagi karyawan
  • Budaya organisasi perusahaan humanis dan sesuai nilai-nilai kultur di Indonesia
  • Peluang kerja merambah ke semua lulusan jenjang pendidikan
  • Nominal gaji menjanjikan dan berbagai benefit lainnya

Mekanisme Pengajuan Lamaran

Jika tertarik mengajukan lamaran atau menemukan informasi mengenai Astra karir, Anda bisa mengakses informasinya langsung di situs resmi. Namun, perlu diperhatikan bahwa para pelamar juga harus tetap berhati-hati terhadap risiko penipuan. Ingatlah bahwa pihak SERA tidak melakukan pungutan biaya apa pun untuk pengajuan lamaran di perusahaan tersebut.

Keuntungan Berkarir di Perusahaan SERA

Selain menjadi perusahaan bergengsi di Indonesia, layanan prima dari SERA tak hanya mampu menjangkau konsumen saja. Di lain sisi, SERA juga memberikan kesejahteraan bagi para karyawannya. Maka tak heran bila peluang karir di SERA pun dianggap menjanjikan oleh generasi muda. Secara spesifik, berikut beberapa detail keuntungan yang dirasakan karyawan SERA, antara lain:

  • Sebagai perusahaan besar, SERA memiliki budaya organisasi yang mampu membentuk karyawannya menjadi pribadi lebih baik. 
  • Memiliki produktivitas kerja yang baik, loyalitas tinggi pada perusahaan, serta akan mendapatkan jenjang karir yang lebih baik.
  • Jaringan perusahaan yang besar memungkinkan Anda berpindah dari satu daerah ke daerah lain. Bagi sebagian orang, hal ini menarik untuk proses dan pengalaman di dunia kerja.
  • SERA rutin dan selalu memberikan apresiasi terhadap kesejahteraan karyawannya. 
  • SERA mendukung ketersediaan lowongan kerja untuk semua lapisan masyarakat Indonesia, bukan hanya yang memiliki gelar akademik tinggi. Di sini, Anda akan mendapatkan penghargaan dengan skill dan kemampuan kerja yang baik.
  • Memberikan jaminan keamanan dan kesejahteraan yang lebih terhadap risiko-risiko pemutusan hubungan kerja bagi karyawan.

Demikianlah informasi mengenai perusahaan SERA, yakni mengenai peluang karirnya. Bagi Anda yang tertarik, inilah saatnya mempersiapkan diri menuju pekerjaan impian tersebut.

Posting Komentar untuk "Mengenal SERA, Anak Usaha Astra dengan Peluang Karir Menjanjikan"