Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pecinta Olahraga Lari, Belum Lengkap Tanpa Adidas Ultra Boost

Adidas Ultra Boost bukanlah tipe baru dari sepatu Adidas. Ultra Boost diproduksi pertama kali di tahun 2015. Awalnya sepatu tipe ini memiliki 17 komponen yang pada tahun 2019 lalu diperkecil menjadi 4 komponen saja sebagai penyusun rangka sepatu. Hal ini menyebabkan minimnya resiko kerusakan karena umumnya kerusakan rawan terjadi pada pertemuan antar komponen. Perbedaan lainnya ada pada outsole sepatu. Pada Ultra Boost terbaru, komponen outsole ditambah sebanyak 20% untuk memberikan tolakan lebih besar pada penggunanya. Hal ini membuat Adidas tipe ini menjadi rahasia umum para pecinta olahraga lari untuk memberikan performa maksimal.

Setelah kembali dipopulerkan oleh influencer, Adidas semakin menggarap Ultra Boost hingga kini menjadi sepatu yang bisa dikatakan paling nyaman bagi Adidas. Ultrasole-nya mampu memberi energi tambahan bagi kaki yang mendorong penggunanya untuk semakin ringan melangkah. Seperti ada dorongan yang diberikan oleh sepatu, itu kata banyak pengguna tipe Adidas ini. Tak aneh jika harganya juga relative lebih tinggi dibandingkan tipe sepatu Adidas lainnya. Sepasang sepatu Adidas Ultra Boost dari Adidas ini bisa Anda bawa pulang mulai dari harga Rp. 2.500.000.

Selain kelebihan dari outsolenya yang berenergi, Ultra Boost juga tetap dibuat semodis dan menarik mungkin. Apalagi saat ini olahraga lari merupakan olahraga yang popular karena murah meriah dan mudah dilakukan siapa saja. Ada banyak model Ultra Boost yang bisa Anda sesuaikan dengan selera hingga seragam olahraga. Namun Anda juga harus berhati-hati karena dengan banyaknya model Ultra Boost di pasaran bisa jadi Anda justru tertipu dengan merek Adidas palsu. Tentu saja produk palsu atau KW tidak bisa diharapkan kualitasnya akan sama dengan produk aslinya. Karenanya untuk memiliki Adidas asli, percayakan pada ZALORA sebagai market place terpercaya yang hanya menyediakan produk-produk original.

Seperti biasa, model sepatu Adidas dibedakan sesuai dengan gender penggunanya. Untuk pria, Adidas mendesain sepatunya dengan lebih maskulin dan sporty. Sedangkan untuk wanita, sepatu Adidas dibuat lebih ceria sekaligus feminim tanpa meninggalkan kelebihannya. Meski begitu ada beberapa model Adidas yang bisa dikategorikan sebagai unisex karena cocok dipakai untuk pria maupun wanita sesuai dengan ukuran sepatunya.

Tertarik memiliki sepatu Adidas ini? Berikut adalah beberapa pilihan model yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan aman di ZALORA:

  • Ultraboost 4.0 DNA shoe dijual mulai harga Rp. 1,8 juta.
  • Ultraboost 5.0 DNA shoe dijual mulai harga Rp. 1,8 juta.
  • Ultraboost 21 shoe dijual mulai harga Rp. 2 juta.
  • Ultraboost 22 dijual mulai harga Rp. 3 juta.

Dengan berbelanja di ZALORA Anda akan mendapatkan kepastian produk original sehingga kualitas sepatu seperti yang diharapkan. Cara pembeliannya sangat mudah, Anda tinggal menginstal aplikasi ZALORA di smartphone atau berbelanja melalui browser laptop. Buatlah akun di ZALORA untuk memudahkan setiap kali Anda berbelanja di sana. Pilih produk yang diinginkan dengan mengisi papan pencarian. Tak lama kemudian berbagai produk akan muncul sesuai dengan pencarian Anda. Cukup pilih mana yang akan dibeli kemudian lakukan transaksi dan tunggu produk pilihan dikirimkan.

Tunggu apa lagi, belum lengkap pengalaman olahraga lari tanpa menggunakan sepatu Adidas tipe Ultra boost original. Belanja di ZALORA juga memiliki kelebihan dari segi keamanan karena adanya garansi hingga 30 hari jika terbukti produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan yang seharusnya. Segera berbelanja di ZALORA dan rasakan kenyamanan berlari dengan ekstra tenaga dari sepasang sepatu Anda.

Posting Komentar untuk "Pecinta Olahraga Lari, Belum Lengkap Tanpa Adidas Ultra Boost"