Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Besaran Manfaat Asuransi Jiwa Flexi Life


I Love Life dari Astra adalah salah satu tempat yang bisa Anda pilih sebagai tempat online terbaik ketika akan memilih asuransi. Dimana di situs I Love Life, Anda bisa untuk memilih jenis asuransi sesuai yang diinginkan mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan kritis, asuransi perlindungan cidera olahraga, dan juga asuransi sebagai Kado. Anda dapat untuk memilih produk asuransi I Love Life dari Astra yang menawarkan banyak manfaat yang bisa didapatkan termasuk uang pertanggungan dengan jumlah yang besar. Uang pertanggungan yang tinggi tersebut juga merupakan salah satu manfaat yang ditawarkan oleh produk asuransi jiwa Flexi Life. Dimana produk ini menawarkan manfaat asuransi jiwa dengan uang pertanggungan besar mulai dari 50 juta hingga 5 miliar rupiah. Adapun untuk memilih uang pertanggungan tersebut dipengaruhi oleh usia masuknya yaitu dengan pilihan besaran uang pertanggungan seperti berikut ini:

Uang pertanggungan 1 miliar

Pilihan uang pertanggungan pertama yang dipunyai oleh Flexi Life adalah yang paling kecil yaitu 1 miliar. Akan tetapi uang pertanggungan ini juga merupakan besaran yang cukup, sehingga tetap bisa menjadi pilihan asuransi jiwa yang terbaik. Adapun bagi Anda yang akan mendapatkan uang pertanggungan maksimal 1 miliar adalah yang mendaftar atau usia masuk Flexi Life usia 56 tahun hingga 60 tahun.

Uang pertanggungan 2 miliar

Pilihan manfaat asuransi jiwa selanjutnya adalah akan bisa mendapatkan uang pertanggungan hingga 2 miliar rupiah. Pilihan ini lebih besar dibandingkan uang pertanggungan maksimal sebelumnya yang hanya 1 miliar saja. Adapun untuk syarat mendapatkan uang pertanggungan 2 miliar ini adalah mempunyai usia masuk atau pendaftaran asuransi jiwa Flexi Life umur 46 hingga 55 tahun. Sehingga dengan mempunyai usia lebih muda ketika melakukan pendaftaran juga akan mendapatkan uang pertanggungan maksimal yang lebih besar.

Uang pertanggungan 5 miliar

Pilihan uang pertanggungan terakhir yang bisa didapatkan ketika memilih asuransi jiwa Flexi Life adalah yang paling besar dibandingkan sebelumnya yaitu hingga 5 miliar. Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang pertanggungan maksimal yang besar ini sendiri juga harus mendaftar ketika mempunyai usia yang masih muda. Dimana untuk uang pertanggungan 5 miliar ini mempunyai syarat usia masuk usia dari 18 tahun hingga 45 tahun.

Banyaknya pilihan uang pertanggungan sebagai salah satu manfaat asuransi jiwa tersebut merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan ketika membeli asuransi jiwa Flexi Life I Love Life dari Astra. Langkah pembelian yang bisa dilakukan juga sangat mudah karena bisa untuk dilakukan secara online. Anda dapat untuk memilih asuransi jiwa Flexi Life secara online dengan cara menghitung premi terlebih dahulu. Apabila premi sudah cocok maka bisa untuk membeli asuransi jiwa ini yang bisa dilakukan secara online.

Posting Komentar untuk "Pilihan Besaran Manfaat Asuransi Jiwa Flexi Life"