Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Investasi Bebas Resiko? Pilih Deposito Online Bersama digibank by DBS saja!

 

Di tengah kondisi serba sulit pasca karantina COVID-19 dan dimulainya masa New Normal, tentu masyarakat harus cermat saat akan berinvestasi. Apalagi kalau penghasilan selama work from home sangat terpengaruh dampak situasi COVID-19. 

Di saat seperti ini, banyak orang yang memilih untuk berinvestasi di deposito. Seperti kita tahu, deposito adalah salah satu instrumen investasi paling aman yang disediakan oleh bank. Meskipun begitu, suku bunga deposito lebih tinggi lho dari bunga yang diberikan pada rekening tabungan.

Oleh karena itu, bila kamu termasuk yang mencari investasi bebas resiko, maka sebaiknya kamu memilih deposito online bersama digibank by DBS.

Mengapa?

Karena selain bebas resiko, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan digibank deposito online, yaitu:

  • Deposito dapat dilakukan melalui aplikasi 24/7
  • Mulai sekarang, lupakan deh keribetan saat mau mengurus deposito, karena semuanya bisa kamu lakukan dari Aplikasi digibank by DBS
  • Bunga deposito online kompetitif yaitu 5.25% yang lebih besar daripada bunga tabungan. Asyik kan?
  • Investasi deposito mulai dari Rp 1 juta. Terjangkau banget deh!
  • Bebas risiko 
  • Tenor deposito online mulai dari 1 bulan

Selajutnya, ada beberapa ketentuan tentang deposito online di digibank by DBS yang musti kamu ketahui, seperti:

  • Penempatan Deposito melalui Aplikasi digibank by DBS hanya dapat dilakukan oleh Pengguna berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki Rekening tabungan yang aktif di Bank. Jadi, kalau kamu belum merupakan nasabah, harus berubah status dulu ya.
  • Penempatan Deposito hanya dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah dengan jangka waktu tetap yang ditentukan oleh Bank. Jadi, kalau kamu ingin deposito dengan menggunakan mata uang dollar atau mata usang asing lainnya saat ini belum bisa dilakukan.
  • Kamu sebagai nasabah bisa memilih jangka waktu penempatan Deposito tersebut sesuai keinginan dan kebutuhan. Meskipun begitu, Bank berhak untuk menyetujui ataupun menolak permohonan penempatan Deposito.

Oh ya, harap diingat ya bahwa selama periode simpanan, kamu nggak bisa mengambil uangmu. Kalaupun terpaksa diambil, biasanya kamu kena penalty.  Jadi, yuk mulai sekarang manfaatkan aja investasi deposito online sebagai simpanan kamu di masa mendatang. Agar keuangan kamu lebih terkontrol dan kamu bisa mendapatkan untung yang besar dari bunganya yang cenderung tinggi, maka janganlah takut untuk memulai investasi yang satu ini!

Tips dalam investasi deposito online bersama digibank by DBS:

  • Lakukan secara bertahap. Sebagai awal, coba depositkan dulu jumlah yang tak terlalu banyak dan tenor yang tak terlalu lama. Hal ini berguna agar kamu bisa membiasakan diri berinvestasi kecil-kecilan, supaya menjadi habit baru yang positif.
  • Karena kamu memiliki akses melalui Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa memasukkan deposito dan mengecek deposito kamu kapan pun 24/7.
  • Buatlah perencanaan untuk menginvestasikan kembali hasil deposito yang telah habis masa periode simpanannya.

Deposito mungkin memang tak memiliki tingkat suku bunga setinggi obligasi. Tetapi meskipun begitu, ini adalah salah satu bentuk investasi yang teraman dan paling cocok untuk pemula yang ingin belajar berivestasi.

Kalau kamu berminat untuk mulai berinvestasi deposito online bersama digibank by DBS, unduh yuk aplikasinya di App Store atau Play Store. Ingat, investasi sekecil apapun bisa memuat perubahan yang besar lho di kemudian hari!

Posting Komentar untuk " Ingin Investasi Bebas Resiko? Pilih Deposito Online Bersama digibank by DBS saja!"