Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kado Perpisahan Untuk Sahabat Berkesan


Kumpulan Kado Perpisahan Untuk Sahabat Berkesan – Seperti halnya hadiah yang lainnya, untuk memberikan kado kepada orang spesial seperti pacar, teman, orang terdekat ataupun sahabat harus dipikirkan secara matang. Pasalnya, kado yang diberikan haruslah berkesan nantinya apalagi kado yang anda berikan merupakan kado perpisahan.

Sebenarnya dalam memberikan kado untuk sahabat anda harus memperhatikan beberapa aspek. Seperti jenis kelamin laki – laki atau perempuan dan hal yang disukainya. Dengan mengetahui kedua aspek tersebut anda bisa memilih kado apa yang pantas dan berkesan untuk diberikan.

Kado perpisahan untuk sahabat supaya berkesan tidaklah harus barang mewah ataupun mahal. Pasalnya, cukup anda berikan kado yang unik ataupun handmade akan sangat mengena dihati sahabat nda. Nah, berikut adalah beberapa Tips dan Kumpula Kado Perpisahan yang bisa anda berikan.

1. Handmade atau Buatan Sendiri

Kado atau kenang – kenangan yang anda berikan apabali anda buat sendiri (handmade) akan lebih berkesan. Pasalnya, dengan memberikan hadiah buatan sendiri dengan jerih payah anda dalam membuatnya akan menimbulkan kesa bahwa sahabat anda adalah orang yang sangat spesial. Selain itu, kado jenis ini tidak memakan biaya yang mahal. Untuk hadiah dalam bentuk apa, tergantung dari diri anda sendiri. Makanya, sangat penting untuk mengenai kemampuan diri sendiri.
Kelemahannya yakni membutuhkan waktu yang lama dan kreatifitas.

2. Jam Tangan

Kado jenis jam tangan ini menurut saya sangat cocok untuk sahabat laki – laki ataupun perempuan anda. Jika dilihat dari fungsinya, apabila anda memberikan kado jam tangan akan digunakan dalam kesehariannya. Sehingga, nantinya dia akan mengingat anda terus. Soal harga, kini banyak jam -jam tangan bermerk dengan kualitas yang bagus akan tetapi harganya terjangkau.

3. Sketch Art (Gambar Sketsa)

Bagi anda yang ingin memberikan kado simple untuk sahabat dan mengena berikan Sketch Art. Bagi anda yang tidak bisa membuatnya sendiri, kini banyak jasa yang menyediakan layanan Sketch Art seperti Vector Art, Silluet Art, Smudge Art, Karikatur dan masih banyak lainnya. Apalagi yang anda berikan yakni foto sahabat yang difigura.

4. T-Shirt Dengan Foto Kalian Berdua

Dengan memberikan kado T-Shirt mungkin akan sangat simple dan kurang berkesan. Tapi, apabila anda menyablon dengan foto anda dan sahabat saat bersama itu akan sangat spesial dan akan dikenang. Anda juga bisa memberikan gambar dari hasil Sketch Art untuk disablon ke T-Shirt. Harga untuk 1 buah T-Shirt dengan sablonan sendiri berkisar 60 – 80 ribu saja.

5. Bucket Bunga Flanel

Bagi anda yang memiliki teman wanita dan ingin memberikan kado atau hadiah baik perpisahan, ulang tahun, keterima dikantor baru dan lainnya sebagainya bisa coba untuk memberikan Bucket Bunga Flanel. Pasalnya, Bucket Bunga yang terbuat dari Flannel lebih awet, tidak layu dan tidak bisa busuk jika disimpan dalam waktu lama.

Untuk mendapatkannya juga tidak sulit. Ditoko online banyak yang menjual Bucket Bunga Flannel sebagai kado perpisahan dengan berbagai macam bunga. Misalnya mawar, lily, anggrek dan masih banyak jenis lainnya. Selain akan dikenal dan disimpan, harga dari bucket bunga flanel sangat murah. Anda bisa medapatkan Bucket Bunga dalam ukuran besar dengan harga dibawah 100.000 saja.

Demikian ulasan mengenai Kumpulan Kado Perpisahan Untuk Sahabat Berkesan, untuk menambahkan kesan istimewa dalam kado yang anda berikan bisa menambahkan surat atau kata – kata romantis didalamnya.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kado Perpisahan Untuk Sahabat Berkesan"