Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak


Songket menjadi sebuah tenun yang populer. Menjaga kelestarian budaya menjadi salah satu bentuk rasa cinta kepada Negara. Budaya Indonesia yang luas menjadi salah satu keindahan yang tidak dimiliki oleh Negara lainnya. Songket dibuat untuk melestarikan budaya tenun yang ada di pulau Sumatera. Ada beragam jenis songket dengan keindahan yang unik dan menarik. Berikut tentang Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak antara lain :

Terdapat beragam pilihan warna

Setiap warna mencerminkan keindahannya tersendiri. Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak memiliki beragam pilihan warna yang menarik. Kebudayaan tenun ikat songket yang menarik membuat kain ini menjadi kain yang unik dan luar biasa. Warna yang ada pada songket ini diantaranya adalah pink, biru, hijau dan abu – abu. Warna yang indah turut mempercantik songket dan membuatnya tampak lebih elegan.

Terbuat dari kain satin polyester

Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak terbuat dari kain satin polyester. Kain satin akan nampak lebih berkilau daripada kain jenis lainnya. Ini akan memberikan kesan glossy dan mewah sehingga dari sudut manapun kain akan tampak bercahaya. Kombinasi yang tepat antara kain satin dengan polyester ini menghasilkan sebuah desain yang luar biasa. 

Bahan tidak luntur

Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak cukup mewah. Bahan yang dipakai oleh songket ini juga tidak mudah luntur. Anda bisa mencucinya menggunakan sabun detergen lembut. Pisahkan songket ini dengan pakaian lainnya atau gosok dengan sikat lembut secara merata satu arah. Ini adalah bentuk perawatan agar songket tetap berkilau dan elegan.

Dapat dibuat berbagai jenis pakaian

Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak dibuat berbagai jenis pakaian. Anda dapat membuat jenis rok, blouse atau lainnya menggunakan songket sanur motif merak ini. Dengan desain yang menarik akan membuat kilau pakaian menjadi estetik dan unik. Keindahan yang luar biasa terpancar dari songket yang halus dan mengkilap ini.

Harga terjangkau

Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak memiliki tingkat kenyamanan yang baik. Songket ini juga mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli songket ini dengan harga 63 ribuan.  

Menggunakan songket akan terasa seperti flashback masalalu. Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak didesain menarik dan elegan.

Posting Komentar untuk "Songket Cherry Butik Sanur Motif Merak"