Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Otto - Copytrade dan Cara Penggunaanya

Mengenal Otto - Copytrade dan Cara Penggunaanya

Pernahkah Anda mendengar istilah trading? Trading adalah pertukaran barang atau jasa dari satu pihak ke pihak yang lain. Pertukaran tersebut merupakan aktivitas yang terjadi akibat spesialisasi dan pembagian kerja (spesialisasi tenaga kerja). Setiap individu melakukan trading sesuai dengan kebutuhan pribadi masing-masing, dengan kata lain seperti barter atau dengan alat tukar (uang).

Pengertian Otto - Copytrade dan Penggunaannya

Untuk menjadi pemain trading handal, anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk kursus maupun mentor langsung kepada para trader. Anda bisa belajar secara otodidak dan menggunakan aplikasi Otto trading sosial atau Otto - Copytrade.

Cara Menggunakan Otto juga cukup mudah dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun. Pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasi Otto – Trading Sosial di Play Store terlebih dahulu, setelah itu Anda bisa membuat akun pengguna dengan masuk atau login melalui akun Google maupun Facebook.

Untuk bisa melakukan aktivitas trading, Anda harus melengkapi data yang dibutuhkan oleh aplikasi Otto dan beri perizinan di smartphone. Anda bisa menitip dana atau deposit di laman profile Otto. Untuk melakukan deposit, Anda bisa mengikuti instruksi yang tersedia dengan mudah.

Anda bisa melihat profit yang didapatkan sekaligus mengetahui trader dengan rating dan sukses rate, di bagian Home aplikasi Otto. Pastikan Anda memilih trader yang tepat dan risiko rendah. Untuk melakukan investasi awal sesuai saldo yang dimiliki Anda dapat menyalinnya. Terakhir, Anda tinggal menunggu trader yang dipilih, lakukan trading dan menikmati keuntungan sesuai kalkulasi investasi awal.

Uniknya, di aplikasi Otto - Copytrade Anda dapat melakukan trading skala nasional dan internasional, karena aplikasi ini mempunyai Otto Markets International Limited. Otto Markets International Limited adalah broker forex internasional.

Itulah beberapa hal mengenai Otto - Copytrade beserta penggunaannya yang bisa Anda ketahui. Kini Anda dapat melakukan trading dengan mudah. Otto - Copytrade sendiri merupakan platform Copy trading dari Otto Markets International Limited yang berlokasi di First Floor, First St. Vincent Bank Ltd Building, James Street, Kingstown, POBox 1574, St. Vincent and the Grenadines.

Posting Komentar untuk "Mengenal Otto - Copytrade dan Cara Penggunaanya"