Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibalik Arti Nama Buah Hati Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Karir Citra kirana Artis cantik merupakan sosok pekerja keras, ini terbukti dari jatuh bangunnya disaat remaja yang berkali kali gagal ikut casting namun kini akhirnya bisa sukses membintangi berbagai judul sinetron. Peranya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Seies sebagai Rumana membawanya mencapai kesuksesan dalam dunia acting. Lewat aktingnya pada sinetron tersebut ia dianugrahi beberapa penghargaan. Ciki pernah mendapatkan penghargaan dari Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Aktris Terfavorit. Selain itu, ia memperoleh penghargaan dalam kategori yang sama di Indonesia Kids Choice Awards 2018.

Selain bermain sinetron Citra Kirana juga sering membintangi FTV, film layar lebar juga membintangi berbagai macam produk.

Melalui pernikahannya bersama Rezky Aditya pada 1 Desember 2019 kini ia telah dikarunia seorang anak lelaki tampan bernama Keene Atharrazka Adhitya yang dipanggil Athar pada 1 September 2020 lalu. Dibalik nama unik anaknya tersebut merupakan hasil dari dialog panjang dirinya dan sang suami terkait nama anak pertamanya. Ia pun mengakui jika sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan nama tersebut untuk anak laki-lakinya. Nama sang buah hati Citra Kirana dan Rezky Aditya yang unik tersebut mengandung arti Keene dari bahasa Celtic yang artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Mereka berharap jika sang buah hati Keene Atharrazka menjadi orang yang ganteng dan beruntung.

Keluarga Citra kirana ini pun kerap berbagi keseruan keseharian mereka dalam akun social media dan juga channel Youtube mereka. Setelah menikah dan memiliki anak Citra Kiran dan keluarga kecilnya itu memang kerap berbagai keseharian mereka lewat kanal Youtube keluarga mereka. Kelucuan sang anak Athar dan keharmonisannya bersama sang suami memang seru untuk ditonton.

Selain sibuk membintangi sinteron, menekuni Youtube, Citra Kirana juga masih sering terlihat membintangi iklan berbagai produk. Seperti pewangi pakaian yang bagus dari Royale Hijab yang khusus untuk hijab sehingga sangat cocock dengan karakter Citra Kirana. Bahkan tak hanya membintangi iklannya ia juga dipercaya menjadi brand ambassador pewangi tersebut. Sehingga ia sering menggunakan pewangi tersebut untuk kesehariannya. Citra Kiranamengatakan ia suka dengan aromanya karena sangat harum dan membuatnya menjadi percaya diri.

Posting Komentar untuk "Dibalik Arti Nama Buah Hati Citra Kirana dan Rezky Aditya"