Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Manfaat Reksadana? Cek di Sini

Manfaat Reksadana

Untuk menyiapkan masa depan, maka Anda perlu berinvestasi, agar nanti di masa tua tidak kecapekan karena harus bekerja terus. Salah satu jenis investasi yang diminati kaum kekinian adalah reksadana. Beda dengan investasi lain seperti menyimpan logam mulia atau memiliki properti, reksadana memberi keuntungan yang lebih tinggi. Selain itu dana dikelola oleh Perusahaan Manajer Investasi, sehingga lebih aman karena mereka profesional.

Ingin Berinvestasi via Reksadana? Baca Dulu Yuk

Berikut ini beberapa manfaat dari investasi reksadana yang membuat Anda tak ragu lagi untuk memulainya:

1. Modal cukup Terjangkau

Banyak orang yang mundur teratur ketika mendengar kata ‘investasi’, karena takut membayar mahal. Padahal jika ingin memulai reksadana, modalnya tak terlalu mahal, tergantung dari kebijakan Perusahaan Manajer Investasi. Ada yang mensyaratkan 5 juta rupiah saja untuk modal awal dalam menjalankan reksadana. Dibanding dengan properti yang DP-nya puluhan juta rupiah, maka investasi ini tergolong murah. Cek seluk-beluknya di sini https://www.linkaja.id/artikel/7-langkah-mudah-belajar-reksadana-bagi-pemula

2. Dikelola oleh Perusahaan Manajer Investasi yang Berpengalaman

Saat pertama kali menceburkan diri ke perusahan investasi, maka Anda bingung karena belum terlalu paham masalah saham, dan lain-lain. Jangan khawatir, karena ada Perusahaan Manajer Investasi yang berpengalaman dan selalu profesional. Sehingga merekalah yang mengatur semuanya, dan tak usah berspekulasi mengenai jual dan beli saham. Perusahaan memberi jaminan dan Anda bisa tidur dengan tenang di rumah.

3. Keuntungan yang Besar

Berapa keuntungan dari investasi reksadana? Penanaman modal ini cukup diminati, karena bisa memberi keuntungan hingga 20%. Jumlah yang besar membuat Anda bisa menyimpan hasil ini, atau memutarnya lagi dengan investasi reksadana. Bandingkan dengan investasi lain seperti properti yang rata-rata keuntungannya 5%. Keuntungan dari reksadana jauh lebih menguntungkan dan resikonya amat minim. Sehingga Anda tak ragu lagi untuk memulainya.

Masihkah Anda bingung dengan reksadana? Jangan takut, karena Perusahaan Manajer Investasi yang akan mengelola uang Anda, dan pilih yang terpercaya. Mereka akan memasukkan dana tersebut ke pasar modal dan sudah profesional, sehingga selalu menghasilkan. Anda juga mendapat keuntungan tinggi, hingga 20%. Sehingga bisa terus berinvestasi dan menyimpan sebagian hasilnya untuk tabungan hari tua.

Posting Komentar untuk "Apa Saja Manfaat Reksadana? Cek di Sini"