Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Portal AXA, Asuransi Terbaik yang Ada di Indonesia


Indonesia memiliki beberapa perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan bank untuk proses transaksinya. Salah satunya adalah perusahaan asuransi terbesar yakni AXA. Di beberapa Portal AXA menyebutkan bahwa layanan ini sepenuhnya diperuntukkan bagi seluruh masyarakat untuk melindungi mereka.

Asuransi AXA yang ada di Indonesia adalah bagian yang tak terpisahkan dari AXA Group. Perusahaan asuransi ini fokus kepada asuransi jiwa, asuransi umum dan juga bagaimana memanajemen asetnya dengan baik. Adapun nilai-nilai yang diterapkan oleh perusahaan ini bisa dilihat dari visi misi yang mereka canangkan sebagai berikut:

1. Nilai-nilai AXA 

Mungkin Anda sudah sering menjumpai nilai-nilai ini di beberapa Portal AXA yaitu Available, Reliable, Attentive dan Easy. Adapun visi utama dari perusahaan ini adalah menjadi sebuah perusahaan yang dipilih oleh para karyawan, nasabah, pemegang saham dan juga distributor. Tentunya juga tidak lepas dari pilihan masyarakat.

Misi AXA adalah berperan serta membantu nasabah dalam menjalani hidup agar lebih tenang. Selain melindungi setiap individu, AXA juga melindungi seluruh keluarga sehingga bisa lepas dari resiko kejadian buruk yang mungkin terjadi.

2. Produk-Produk AXA


  • Asuransi Kesehatan 

Produk satu ini memberikan santunan dana kesehatan bagi individu dan keluarga apabila mereka menjalani rawat inap.

  • Asuransi Syariah 

Produk yang satu ini berhubungan dengan penyempurnaan agama Islam yaitu berhaji. Diharapkan dengan produk ini setiap muslim dapat terbantu untuk bisa menjalankan ibadah haji tanpa mengkhawatirkan soal dana.

  • Asuransi Jiwa 

Asuransi ini berjalan dengan cara menabung selama 10 tahun kedepan sebagai salah satu cara merealisasikan rencana kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

  • Asuransi Pendidikan 

Portal AXA juga menampilkan sebuah asuransi yang digunakan sebagai jaminan pendidikan dengan berbasis syariah. Asuransi ini bisa dijadikan solusi bagi Anda yang ingin merencanakan keuangan serta memastikan adanya dana untuk masa depan si buah hati.

  • Asuransi Syariah

Sebuah produk asuransi AXA yang menawarkan program perlindungan asuransi untuk jiwa secara keseluruhan dan sebagai investasi jangka panjang.

Semua informasi tersebut bisa Anda temukan dengan mudah dan cepat di Portal AXA yang memang sudah banyak beredar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengenal Portal AXA, Asuransi Terbaik yang Ada di Indonesia"