Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SehatQ.com Jadi Aplikasi Andalan Untuk Kesehatan Keluarga

SehatQ.com Jadi Aplikasi Andalan Untuk Kesehatan Keluarga

Dalam beberapa tahun terakhir, sebuah informasi semakin mudah untuk didapatkan melalui digital atau lebih tepatnya adalah internet. Dengan perkembangan teknologi berbasis Internet, kita dapat mengakses informasi dari berbagai sumber seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Salah satu informasi penting yang bisa kita dapatkan dari internet adalah artikel kesehatan. Sebab, saat ini di Indonesia masih kekurangan informasi seputar kesehatan yang memiliki kredibilitas guna menjawab setiap keluhan mereka.

Meski ada banyak kekurangan informasi kesehatan yang kredibel, tapi ada beberapa situs yang bisa admin rekomendasikan untuk anda terkait masalah kesehatan yaitu sehatQ.com menyediakan informasi seputar masalah kesehatan yang berguna membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Lantas kenapa admin merekomendasikan sehatQ ?

Ada beberapa keunggulan dari aplikasi kesehatan sehatQ dibandingkan informasi kesehatan dari situs lain, berikut keunggulannya:

Informasinya lengkap dan terpercaya

Meski ada banyak sekali informasi terkait dengan kesehatan yang sudah beredar di dunia maya namun sayangnya dari kebanyakan informasi tersebut memiliki kredibilitas yang kurang baik dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Namun berbeda dengan aplikasi SehatQ, informasi yang ditulis cukup akurat dan terpercaya. Pasalnya, hampir seluruh informasi kesehatan yang tersedia di SehatQ.com ditulis oleh ahli di tiap-tiap bidangnya.

Karena alasan itulah admin merekomendasikan sehatQ.com untuk dijadikan sebagai salah satu sarana guna menyongsong keluarga sehat.

Selain itu, sehatQ telah mengikuti tren kesehatan terkini sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasi kesehatan terbaru.

Konsultasi masalah anda dengan dokter ternama

Salah satu fitur paling menarik yang tersedia di dalam aplikasi SehatQ adalah Chat Dokter, dengan fitur ini semua pengguna bisa bertanya terkait kesehatan dengan spesialis pada bidangnya secara real time.

Menurut pengalaman saya pribadi hampir semua pertanyaan akan di jawah dengan ramah oleh tim dokter di sehatQ.

Tujuam utama sehatQ menghadirkan fitur ini yaitu agar dapat membantu mengatasi keluhan kesehatan masyarakat Indonesia.

Booking dokter

Selain fitur chat dokter, sehatQ juga menyediakan fitur Booking Dokter, dengan fitur ini pengguna bisa memilih dan memesan jadwal kunjungan ke dokter terdekat dari posisi anda.

Ini akan sangat membantu bagi mereka yang sedang bekerja merantau keluar daerah atau untuk mereka yang sedang berlibur dengan traveling ke luar kota.

Rumah sakit terdekat

Selain fitur booking dan chat dokter, sehatQ juga menyimpan semua informasi rumah sakit di seluruh Indonesia. Dengan fitur ini anda bisa dengan mudah mencari rumah sakit terdekat dari posisi anda saat ini dan bisa juga menanyakan ketersediaan tempat rawat inap.

Sama halnya dengan booking dokter, fitur yang satu ini tentunya akan sangat membantu bagi mereka yang sedang berlibur dengan traveling ke luar kota yang mendapat masalah kesehatan secara mendadak.

Promo

Selain banyak menyediakan fitur menarik yang dapat membantu mengatasi segala urusan dan masalah yang sedang kita hadapi, tak jarang SehatQ juga menawarkan promo yang bisa kita manfaatkan.

Misalkan ada promo pemeriksaan USG atau medical check-up gratis. Tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi kita.

Untuk memperoleh informasi terkait kesehatan di sehatQ kamu bisa mengunjungi langsung situs sehatQ.com atau di aplikasinya, namun untuk menikmati fitur-fitur diatas kamu diharuskan untuk mendaftar jadi anggota. Jangan khawatir, daftarnya gratis kok.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera download aplikasi SehatQ di PlayStore untuk mendapatkan berbagai informasi kesehatan terbaru.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial SehatQ.com melalui Twitter @Sehat Q, Instagram @SehatQ_id, dan Facebook SehatQ.

Posting Komentar untuk "SehatQ.com Jadi Aplikasi Andalan Untuk Kesehatan Keluarga"