Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Parfum Wanita

Parfum Wanita

Bagi wanita, parfum sudah menjadi item wajib yang harus dimiliki dan dibawa kemana-mana. Parfum yang ada di pasaran beragam dari harganya dan wanginya. Ada sedikit tips untuk kamu yang menggunakan parfum agar menggunakannya jangan boros dan gunakan hanya sekali-kali saja agar wangi parfum tidak terlalu menyengat untuk orang lain. Hindari juga menyemprotkan parfum langsung di baju, ada baiknya kamu menyemprotkan langsung di kulit tubuh kususnya di titik nadi seperti di pergelangan tangan dan di leher bawah telinga. Selain di bagian itu, kamu juga bisa menyemprotkan parfum di atas kepala dekat rambut.

Untuk kamu yang akan membeli parfum, berikut ini adalah ulasan mengenai rekomendasi parfum wanita yang selain bisa kamu jadikan untuk diri sendiri, juga bisa kamu jadikan sebagai kado.

1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Parfum dari The Body Shop ini memberikan wangi yang manis dan tahan lama. Selain terkenal dengan produk kosmetik dan body care, parfum dari The Body Shop juga harum dan memiliki kemasan yang sangat unik. Parfum ini cocok untuk kamu yang menyukai wangi manis namun menyegarkan karena wewangian yang diberikan parfum ini adalah wangi floral khas cherry blossom.

2. Calvin Klein Beauty Sheer Women

Parfum ini cocok untuk kamu yang menyukai wangi yang menyegarkan. Aroma yang ditawarkan parfum ini adalah wangi segar jeruk bergamot, berry, dan peach. Di middle note-nya ada wangi floral peony, lily, dan melati. Tidak hanya itu, terdapat wewangian cendana dan bunga vanili sehingga memberikan kombinasi wewangian yang menyegarkan.

3. Issey Miyake L’Eau D’Issey

Parfum ini memiliki wangi yang termasuk tahan lama. Wangi yang dihadirkan oleh parfum ini adalah wangi bunga lili putih, lotus, cyclamen, dan juga carnation. Parfum ini dikemas secara minimalis dan elegan di botol berwarna broken white.

4. Estee Lauder Pleasure

Parfum ini memberikan wewangian bunga yang lembut dengan wangi tahan lama. Parfum ini cocok untuk kamu yang suka tampill feminin dengan wangi kombinasi bunga yang lembut dan tidak terlalu menyengat.

5. Aigner Pour Femme

Parfum ini cocok untuk kamu yang menyukai wewangian yang segar karena parfum ini memberikan aroma jeruk yang segar hasil dari racikan ekstrak jeruk mandarin dan kayu cendana. Wangi dari parfum ini cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas yang padat dan energik.

6. Dolce & Gabbana Light Blue

Parfum ini cocok untuk kamu gunakan ketika cuaca panas. Dengan aroma kombinasi fruity floral atau buah dan bunga-bungaan, parfum ini tidak akan membuatmu pusing sekalipun menciumnya di siang hari. Parfum ini bisa menemani dan memberikan energi dalam setiap aktivitasmu.

7. Yves Saint Laurent Opium

Parfum ini memiliki wangi yang elegan dengan aroma pink pepper, orange blossom, dan pear di top note, lalu dilanjutkan dengan wangi aroma kopi, bunga jasmine, vanilla, dan patchouli. Parfum ini memberikan kombinasi wangi yang segar.

8. Chanel Chance Women

Parfum dari Chanel ini memberikan wangi yang tidak menyengat dengan aroma musk, patchouli, vanila, dan vetiver di base note-nya. Pada fase middle note ada wangi jasmine dan citrus. Pada top note-nya ada wangi nanas, pink pepper, dan iris. Wangi parfum ini lembut dan dan tidak menyengat di hidung.

9. Guerlain Shalimar

Parfum ini memberikan wangi bunga yang sensual dari gabungan aroma bunga melati, mawar, bergamot, dan juga tonka bean. Gabungan wewangian ini menghasilkan wangi yang sensual dan menempel tahan lama hingga berjam-jam di kulit. Parfum ini cocok untuk kamu gunakan di malam hari.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Parfum Wanita"